Rabu, 05 November 2008

Dua Kontraktor Ternama menandatangani MoU dengan Apartemen Starcity

General Contractor PT Pulau Intan dan PT Citra Sejati Prima Lestari melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MuO) dengan Apartemen StarCity . Penandatangan tersebut sekaligus menandai dimulainya penyelesaian pembangunan apartemen yang menawarkan konsep hunian yang berbeda dari apartemen lainnya.

Konsumen mendapat kesempatan untuk tinggal berdampingan dengan selebritis idola, mendapatkan fasilitas serupa selebritis terkenal dan merasakan atmosfir layaknya seorang bintang. Sejumlah selebritis telah memberikan konfirmasinya menjadi penghuni StarCity yaitu Slamet Rahadjo, Mira Lesmana, Adjie Notonegoro, Dian Sastrowardoyo, Dik Doank, Titi Kamal, Nicholas Saputra, Olga Lydia, Erwin Gutawa, Marcella Zalianty, Catherine Wilson, Ferry Salim.

Tiga selebitis ternama Tamara Blezinsky, Nirina Zubir dan Anya Dwinov telah memberikan konfirmasinya akan menjadi penghuni StarCity dan akan hadir pada acara penandatanganan MoU sekaligus membubuhkan handprint-nya, menyusul Deddy Mizwar, Didi Petet dan Tora Sudiro, yang telah membubuhkan handprint pada 1 September lalu. Selain itu tiga artis lainnya, Luna Maya, Aming dan Bunga Citra Lestari akan segera melakukan handprint dalam waktu dekat. CEO PT Wismatama Propertindo, Herbert Ie mengatakan, "penandatanganan MoU dengan dua kontraktor ini merupakan refleksi komitmen dan kesungguhan StarCity dalam mewujudkan pembangunan apartemen sesuai rencana. StarCity akan menjelma menjadi apartemen pertama dan satu-satunya yang memberikan konsep berbeda dari apartemen yang ada di Indonesia".

Dengan konsep hunian terintegrasi, apartemen StarCity berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare, dua tower apartemen 24 lantai, satu tower hotel 21 lantai, 8 lantai podium untuk berbagai fasilitas dan lahan parkir, serta mal yang dilengkapi dengan 2 lantai basement. Setiap lantai di apartemen ini akan dinamai sesuai dengan nama artis yang menetap di lantai tersebut, dilengkapi dengan handprint dan memorabilia sang artis. "Konsep yang ditawarkan StarCity, selain menyediakan sarana pendukung bagi kegiatan-kegiatan selebritis, juga terdapat fasilitas press conference center, mal ‘artis' serta tempat untuk bersosialisasi (star CafĂ©) hingga hotel berbintang. Dengan demikian, StarCity diharapkan dapat menjadi rujukan tempat (bench mark) dan menjadi trendsetter untuk setiap kegiatan yang berhubungan dengan dunia selebritis di Jakarta atau bahkan Indonesia sekalipun," ujar Herbert Ie lagi.

Sebagai pengembang properti, PT Wismatama Propertindo melalui proyek StarCity-nya menciptakan trendsetter bagi bagi konsumen. Beragam fasilitas yang diperlukan oleh para selebriti seperti studio recording/dubbing, tempat untuk casting, kursus/studi perfilman tersedia dan menjadikan StarCity sebagai ikon untuk setiap kegiatan yang berhubungan dengan keselebritisan di Jakarta atau bahkan Indonesia sekalipun. Dengan mengusung tagline Star Way of Life dan tema Experience Living Next Door to Celebrity You Adore, konsumen dapat menikmati gaya hidup layaknya seorang bintang dan dapat tinggal berdekatan dengan selebriti-selebriti idolanya.







Tidak ada komentar: